Borneo Kalbar

Paulus Subarno Beberkan Tokoh di Balik Kiprah Politiknya

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dari Fraksi Hanura. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneokalbar.com – Lima periode berturut-turut sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno dari Fraksi Hanura mengaku terinspirasi oleh tokoh politik senior, Sebastianus Massardi Kaphat.


"Sebastianus Massardi Kaphat adalah sosok yang luar biasa dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama bagi mereka yang kurang beruntung. Perjuangan beliau menjadi contoh bagi saya untuk berkarir di dunia politik," kata Paulus Subarno saat di wawancara oleh wartawan media ini. Sabtu (26/10/2024).

Paulus Subarno juga menjelaskan bahwa ketertarikannya pada politik dipengaruhi oleh latar belakang dan minatnya di bidang organisasi.

"Dari awal saya memang punya dasar politik dan gemar berorganisasi. Hal ini memotivasi saya untuk menjadi politisi, karena saya ingin memperjuangkan keinginan masyarakat kita,” ungkapnya.

Memandang ke depan, Paulus Subarno berharap dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Sekadau.

“Sebagai anggota DPRD, saya ingin agar setiap fungsi pengawasan, penganggaran, serta penyusunan peraturan benar-benar dijalankan demi kepentingan masyarakat. Saya berharap aspirasi yang ada dapat terus diperjuangkan,” tuturnya. (yt)

Tinggalkan Komentar

Back Next